Pembina DPN Kalong Mas Imbau Masyarakat Agar Menjalani Ibadah Puasa Dengan Hati Damai


Efendi Pulungan, Pembina DPN Kalong Mas


BEKASI | Elindonews.my.id


Pembina Dewan Pimpinan Nasional Paguyuban Kaum Penolong Masyarakat (KALONG MAS ) Efendy Pulungan menyampaikan pesan dan salam kepada seluruh jajaran Keluarga Besar Kalong Mas, "Marhaban Ya Ramadhan".


Efendy Pulungan mengajak seluruh anggota agar dapat menjalani ibadah Puasa dengan Hati yang Damai dan Bersih serta saling menghormati sesama umat beragama .


Ucapan tersebut disampaikannya  pada saat pertemuan sesama Pengurus pada acara di Metro Politan Mall Bekasi pada 20/3/2023.



Acara dihadiri Topik Hidayat selaku Ketua Umum  Muchlas Wakil Ketua, Agus Purwanto Bendahara umum  Tias Budi Setiawan, Andi Susanto, Surya Supriadi , Ariyanto , Joko Cheng serta Hery Iskandar selaku Penasehat.


Lebih lanjut Efendy Pulungan  berharap agar makna Ibadah Puasa yang diajarkan Rasullulah SAW dapat kita sikapi, kita jalani dengan keikhlasan .


Efendi juga meminta agar saudara Topik Hidayat selaku Ketua Umum segera menghimbau semua jajaran yang ada di tingkat Provinsi dan Daerah agar dapat menjaga Teloransi dan mengedepankan Kerukunan Umat Beragama sebagai bentuk Kerjasama untuk membantu Pemerintah dalam meningkatkan Keamanan Negara yang kita cintai bersama yaitu Indonesia. (E_01)


Serta Turut menjaga Persaudaraan.menjaga Ukhuwah Islamiyah,menjaga Ukhuwah Wathoniah kita.


Selamat menjalani Ibadah Puasa di Bulan Suci Ramadhan 1444 ,H. Semoga segala Amalan - Amalan kita dalam mejalankan Ibadah Puasa akan dapat meningkatkan ke imanan dan Taqwaan kita kepada Allah SWT, ucap Efendy Pulungan yang di sapa Opong .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar