LSM GRIB Jaya PAC Cibitung Peduli Korban Banjir



BEKASI | elindonews.my.id


Minggu 05 Maret 2023, GRIB Jaya PAC Cibitung melaksanakan santunan kepada korban banjir di Desa Cabang Dua Kecamatan Cabangbungin Kabupaten Bekasi Provinsi Jawa barat


Warga yang mendapatkan bantuan langsung, berupa sembako dan makanan lainnya merasa sangat terbantu, karena hampir satu Minggu Desa Cabangdua Kecamatan Cabangbungin, lumpuh akibat curah hujan yang tinggi selama hampir satu Minggu berturut-turut.


Berdasarkan pantauan struktural wilayah kabupaten Bekasi, Kecamatan Cabangbungin termasuk dataran rendah di banding kecamatan-kecamatan lainnya yang ada di kabupaten Bekasi.


Karenanya akibat curah hujan yang cukup tinggi selama hampir satu Minggu kemarin mengakibatkan volume air cukup tinggi. Melihat hal itu, ketua GRIB PAC Cibitung, yang akrab di panggil mandor Dagul, selaku komando dalam acara kali ini merasa tergerak untuk memberikan bantuan kepada masyarakat yang terdanpak.



Beliau mengucapkan terimakasih kepada semua pihak, kepada warga masyarakat Desa Cabangdua yang sudah membantu dalam proses penyaluran bantuan langsung kepada keluarga yang terdampak banjir.


Dagul juga mengucapkan terima kasih khususnya kepada ketua DPC GRIB Jaya Kabupaten Bekasi, bapak Liliana yang ikut dalam kegiatan hari ini.


Dagul juga berniat, kedepannya akan menyalurkan bantuan kepada korban banjir desa berikutnya. (Hen)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar