Kepala Desa Muktiwari Ajak Masyarakat Berikhtiar Untuk Kemajuan Bangsa


H Bahrudin SE

.

Bekasi | Elindonews.my.id


Kepala Desa Muktiwari , Kec ,Cibitung Kab, Bekasi . H Bahrudin,SE, mengajak masyarakat harus selalu Berikhtiar, sebab tidak ada Bangsa yang maju, kalau kaum nya tidak berikhtiar,tidak berusaha,tidak bekerja keras,tidak bersatu. 


Ingat , Allah Swt tidak akan merubah nasib sebuah kaum , kecuali kaum itu sendiri yang merubah nya, dan Allah Swt tidak akan merubah nasib dan masa depan bangsa kita , kecuali kita sendiri yang merubah nya. 


Mari kita amal kan firman Allah, mari kita firman kan yang disabda kan Rasullah dalam hidup dan kehidupan kita menuju hari esok yang lebih baik. Ucap H,Bahrudin, SE. Ketika ditemui media Elindonews saat menyambangi rumah warga pa,de Rasmani  dan bu Tersia di blok j 9 /26  Perum logam Bangun setia  Desa Muktiwari ,Cibitung 29/3/2023 tentang seputar Ramadhan.



Kedatangan beliau didampingi oleh staf Desa Muktiwari saudara Joy   dan di hadiri RT 05 Ustadz Amir M Palen selaku RW 020, Saudara Tias Budi Setiawan selaku tokoh Pemuda dan ketua DKM Masjid At,tauhid Ustadz Nana.


Dengan Persaudaraan dan Kebersamaan serta Persatuan, Insya Allah apapun yang kita hadapi, seberat apapun Persoalan akan dapat kita atasi bersama-sama khusus nya Pemerintahan Desa Muktiwari yang saya pimpin sa,at ini.


Tentunya ingin berbuat yang terbaik untuk warga nya, siang dan malam kami mencurahkan perhatihan, terus mengatasi persoalan terus meningkatkan kesejahteraan, Pendidikan meningkatkan kasehatan dan melawan kemaksiatan serta memberantas kejahatan dan lain-lain.


Itulah yang saya harapkan dan semua itu tentu berlaku bagi saya, berlaku bagi semua untuk menjalankan ajaran Agama islam yang benar sesuai dengan firman Allah, sabda Rasul dan tausyiah para ulama kita dan sebagai ummaroh saya mengajak bersama-sama untuk menyukseskan Program-program yang di laksanakan Pemerintah untuk meningkatkan, mensejahterakan seluruh warga muktiwari Kec, Cibitung Kab ,Bekasi tutup nya. (Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar