Bupati Padang Lawas Serahkan 8 SK Pejabat Struktural





Padang Lawas | Elindonews.my.id


Bupati Padang Lawas H.Alisutan Harahap (TSO) menyerahan  SK kepada  8 orang Pejabat Struktural yang terdiri dari eslon  II dan eselon III pada hari Jum'at 10 /03/2023 pukul 16.00 Wib di Komplek SKPD terpadu di Sigala-gala Padang Lawas  (Palas), dalam rangka memaksimalkan,  mempercepat pelayanan masyarakat dan pembangunan di seluruh Wilayah Padang Lawas (Palas).


Adapun Pejabat- pejabat pimpinan tinggi pratama yang dilantik diantaranya adalah : 1. Purnama Waruhu,SE. sebagai  Plt Kadis Pemmas dan Desa se Kab Padang Lawas
2.dr. Ummy Sahara Matondang, M.KM sebagai Plt Kadis Kesehatan Kab.Padang Lawas
 3.Irawadi Siregar, S. STP sebagai Plt Kabag Umum. 4. Ibrahim Hasibuan, SP., M.Si.,Sebagai Plt Kabag Pemerintahan Setda .
5 . Herawati Lubis Plt Sekertaris Dinas Pengendalian Penduduk, KB, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak
6.John Gerry Nst, SE., M. Si sebagai Plt  Sekertaris Dinas Perumahan Kawasan Pemukiman dan Perhubungan
7.M. Mukhaiyar SE. sebagai Plt Kabit Perbendaharaan dan Akutansi pada BPKAD
8. Baginda Ilham Hasibuan, SP. Plt Lurah Pasar Sibuhuan Kec.Barumun.




H.Alisutan Harahap berharap dengan dilakukannya penyerahan SK kepada Pejabat-pejabat tersebut, adalah untuk memaksimalkan dan untuk mempercepat pelayanan masyarakat dan pembangunan di seluruh Wilayah Padang Lawas (Palas) ".  Saya berharap kepada Pejabat-pejabat yang baru dilantik kiranya bisa bekerja secara sungguh-sungguh dalam rangka memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat dan melakukan percepatan pembangunan di wilayah Padang Lawas", harapnya .(E_01/pkr).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar