Asep Hermawan Di Lantik Sebagai Ketua MAC Cikarang Pusat


BEKASI | elindonews.my.id


Laskar merah putih Kabupaten Bekasi Propinsi Jawabarat, gelar acara pelantikan ketua MAC (Markas Anak Cabang) Kecamatan Cikarang pusat Kabupaten Bekasi.


Acara berlangsung di Kampung Cicau RT 02/01 Desa Cicau Kecamatan Cikarang pusat, 19 Pebuari 2023 yang lalu. Acara tersebut di hadiri seluruh Ketua MAC Se Kabupaten Bekasi dan jajaran Muspika serta aparatur Desa setempat.



Kepala Desa Cicau Maman Pahlefi, turut hadir dalam acara tersebut. Penyerahan SK diberikan langsung oleh Ketua Kabupaten Bekasi, Eko Triyanto ST secara simbolis kepada Asep Hermawan.


Asep Hermawan mengucapkan terima kasih kepada Ketua Kabupaten dan seluruh jajaran, atas mandat yang di berikan kepadanya. Semoga saya dapat membawa kemajuan ditubuh organisasi khususnya di Kecamatan Cikarang pusat, umumnya di masyarakat sekitar. 


Dan juga mampu bersinergi dengan seluruh ormas khususnys yang ada di Kabupaten Bekasi  sebagaimana tupoksinya sebagai sosial kontrol pemerintah maupun swasta, kata Asep disela sambutannya di hadapan para tamu yang hadir. (Hen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar