Polres Samosir Ungkap Kasus Narkotika


SAMOSIR | elindonews.my.id 


Satres Narkoba Polres Samosir di pimpin oleh Kasat  Narkoba AKP Arif Suhadi SH. MH. Ungkap kasus Narkotika Sabu.


Tim Sat Narkoba Polres Samosir mendapatkan informasi dari masyarakat yang layak di percaya bahwasanya ada seorang laki-laki yang bernama Adong Sìdauruk als Rakes (41) Penduduk Desa Maduma Kec. Simanindo Kab. Samosir yang di duga memiliki, narkotika jenis sabu kemudian Tim Sat Narkoba melakukan penyelidikan ketempat tersebut Selasa, 21/02/2023,  sekira pukul . 11.00.WIB.


Selanjutnya Tim Sat Narkoba mendapat informasi bahwasanya Adong Sidauruk Als Rakes sebut saja (AS) sedang berada disebuah  Rumah sdr Rokben Sihalohò yang berada di Desa Sialanguan Kec. Pangururan Kab. Samosir .


Kemudian Tim Sat Narkoba melakukan Penyelidikan masuk, sekira pukul 13.00 Wib Tim Sat Narkoba mendapat informasi dari team yang melakukan Penyelidikan bahwasanya (AS)sedang menguasai narkotika jenis sabu.


Selanjutnya Tim Sat Narkoba langsung memasuki rumah tersebut dan melakukan penangkapan dan penggeledahan dan menemukan 2(dua) bungkus Plastik Putih transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu di depan Adong Sidauruk  yang berada didalam kamar rumah lantai 2(dua).


Kemudian dari keterangan (AS) bahwasanya masih ada narkotika jenis sabu yang disimpan di lantai 1(satu) lalu Tim Sat Narkoba membawa  Adong Sidauruk kelantai 1(satu) dan menunjukkan 1(satu) bungkus Plastik Putih transparan yang diduga berisikan narkotika jenis sabu di dalam Bungkus Rokok Sampoerna Avolution dari dalam lemari yang berada di lantai 1(satu).



Sebagai barangbukti yang diperoleh :

- 1 (satu) bungkus plastik klip transfaran dengan berar netto 0,06 (nol koma nol enam) gram.

- 1 (satu) bungkus plastik klip transfaran dengan berar netto 0,04 (nol koma nol empat) gram.

- 1 (satu) bungkus plastik klip transfaran dengan berar netto 0,04 (nol koma nol empat) gram.

- 3 (tiga) buah plastik transfaran kosong.

- 1(buah) kotak rokok kosong merk Aivolution

- 1 (satu) bua handphone merk SAMSUNG Galaxy A03G berwarna hitam


Selanjutnya Sat Resnarkoba mengamankan tersangka dan barang bukti ke mapolres samosir guna di mintai keterangan lebih lanjut. 

( Nanang S  )



Tidak ada komentar:

Posting Komentar