Motor Gede Hantam Motor Kecil, Brak..Pemred Elindonews Terpental



Motor gede merk Yamaha yang menabrak Pemred Elindonews dari belakang



MEDAN | elindonews.my.id


Diduga penabrak Pemred Elindonews.my.id, adalah oknum anggota DPRD. Hal itu terlihat dari logo DPRD yang terdapat pada Plat Nopol Mobil Avanza warna hitam BK 1994 ABY milik penabrak Rudi Neormansyah. 


Saat kejadian, Minggu 12/2/23 sekira pukul 08.00 wib, Pemred Elindonews Taulim, datang dari arah Jalan Sekip belok ke kanan arah Jalan Gatot Subroto Petisah. Saat itu suasana jalanan lengang atau sepi. Gak tahu ntah bagaimana lagi, memang Taulim mau ambil jalur kiri arah ke Jalan Nibung, karena tujuannya hendak ke Jalan S. Parman. Tiba-tiba saja terdengar suara "brak" sangat kuat, ternyata Taulim dengan motor kecilnya dihantam kuat dari belakang oleh Motor gede, Yamaha.


Memang, kedua Motor dan pengendaranya ikut terlempar dan mengalami cedera, sehingga harus dievakuasi ke RS terdekat yaitu Vina Estetika. Tak lama, dua orang wanita muda, mungkin keluarga Rudi pun datang.


Disitu, Taulim juga sangat kecewa melihat keangkuhan keluarga Rudi yang seenaknya saja memvonis bahwa yang salah adalah Taulim, padahal dia tidak melihat dan mengetahui kejadian, bahkan masalah pun belum sampai ke Pengadilan dan belum ada Vonis Hakim.


Yamaha Fino, ditabrak dari belakang hingga shock nya patah.


Mendengar itu, Taulim langsung berang dan mengatakan kepada keluarga Rudi yaitu dua orang wanita muda yang datang ke RS Vina melihat Rudi, "Hakim aja belum memvonis saya bersalah, kok kau pula yang mengatakan saya bersalah".? Sementara, kau pun tidak ada dilokasi saat itu.


Padahal, dugaan bahwa Rudi yang melaju dengan kecepatan tinggi, mengendarai Motor Yamaha 250 Cc, menabrak Taulim dari belakang, didukung dengan keterangan para saksi yang ada di TKP saat itu (rekaman video ada sama Taulim). Kejadian itu sangat cepat sehingga dugaan Rudi dengan kecepatan tinggi, didukung dengan keterangan para saksi di TKP.


Dugaan bahwa Rudi adalah anggota DPRD, ketika keluarganya datang ke Rumah sakit Vina dengan mobil Avanza hitam, Nopol BK 1994 ABY atas nama Rudi Neormansyah. Di plat depan dan belakang Nopol mobil itu, terpampang gagah logo DPRD. Dan setelah di chek, ternyata STNK mobil BK 1994 ABY tertera nama Rudi Neormansyah. Karena, tak lama kemudian, Rudi dibawa keluarganya dari RS Vina dengan alasan pindah RS. Sementara itu, terdengar bisik-bisik mereka, mungkin Rudi sedang bermasalah juga dengan hukum.


Mobil Avanza BK 1994 ABY milik Rudi Neormansyah dengan logo DPRD pada Plat Nopol bagian depan dan belakang


Yah, mungkin saja dia bisa berusaha mempengaruhi siapa saja dengan loga DPRD di Plat Nopol mobilnya. Memang belum jelas diketahui, sebagai anggota DPRD Kabupaten/Kota mana si Rudi ini.


Sementara itu, kejadian hari Minggu tanggal 12/2 di Jalan Gatot Subroto itu, sangat mengejutkan. Dimana suasana jalan lengang dan sepi, tiba-tiba saja datang sebuah Motor Gede merk Yamaha  tanpa plat Nopol, menghantam Kenderaan Taulim dari belakang dengan kuat sehingga terpental beberapa meter.


Aibatnya, Taulim yang membonceng keluarganya mengalami luka lecet dan kenderaannya rusak berat.


Kini masalahnya sudah ditangani Unit Laka Lantas Polsek Medan Baru. Diharapkan, polisi bisa bekerja secara profesional menangani kasus ini hingga ke Pengadilan. Jangan sampai  yang salah menjadi benar dan yang benar menjadi salah.


Hari Selasa 14/2/23 Taulim diundang penyidik untuk bersama-sama membuat gambar lokasi kejadian. Padahal kejadian hari Minggu tanggal 12/2/23 sekira pukul 08.00 wib.

(E_01/Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar