Pegadaian Kanwil 1 Medan Adakan Gathering Dengan Media



MEDAN | elindonews.my.id 


Kepala Kantor Wilayah satu Pegadaian Sumatera Utara Aceh   Arief Rinardi Sunardi  mengatakan, komposisi Pegadaian Kanwil 1 Medan memiliki 50 Kantor Cabang, 328 Outlet, 50 Unit Colocation.


Demikian dikatakan Kepala Kantor Wilayah satu Sumut Aceh-Arif  Rinardi Sunardi-pada acara gatering disalah satu pusat perbelanjaan kota Medan Selasa, 6 Desember 2022.


Dikatakan, PT. Pegadaian sudah melakukan Holding dengan BRI sehingga ada ini Ultra Mikro maka ada 50 unit Colocation terdiri dari Rantau Prapat, Pulau Nias dan Sekitar Medan.  


Colocation yang merupakan Holding Ultra Mikro  selain itu PT Pegadaian juga bekerja dengan PT Permodalan Nasional Madani (PNM) yang menjadi menjadi anak usaha dan Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk sebagai induk mikro.


Dengan adanya acara bersama media pada untuk bisa  mensupport kegiatan-kegiatan serta mempublikasikan produk-produk pegadaian, harapnya.


Dalam pada itu Kakanwil 1 yang juga didampingi sejumlah pejabat sekanwil Sumatera Utara-Aceh selanjutnya menjelaskan, hingga akhir November 2022 pendapatan dari gadai konvesional omset sebesar 12,5 triliun rupiah atau meningkat dari 2021 yang sebesar 11,4 triliun rupiah dengan nasabah 435 nasabah tahun 2021 dan 2022 sebanyak 455 ribu nasabah atau naik sebesar 4,6 persen didaerah Sumut-Aceh.-FR-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar