Pemerintah Nagori Senio Salurkan BLT

 


SIMALUNGUN | elindonwws.my.id

Jumat 23/9/2022 Pukul 14:00 Wib Pemerintah Nagori Senio telah melaksanakan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) triwulan tiga untuk bulan July - September 2022 kepada 79 Keluarga  Penerima Manfaat (KPM) di Balai Nagori. Acara tersebut selain dihadiri oleh PJ Pangulu Erna Lindawaty Purba  beserta perangkat,Kasi PMN  Suadak SH yang mewakili Camat   serta Pendamping Lokal Desa Yuni dan Riki turut menyaksikan penyerahan BLT kepada masyarakat.


Sebelum pembagian BLT kepada keluarga yang menerima manfaat,PJ Pangulu Senio Erna  memperkenalkan diri,dikarenakan baru 1 bulan menjabat,karena telah berakhirnya masa jabatan Pangulu lama,maka Bupati melantik kami dan saya dari kantor Camat Gunung malela. Erna berpesan kepada seluruh masyarakat agar menggunakan dana bantuan yang dikucurkan oleh pemerintah dengan sebaik-baiknya terlebih membeli kebutuhan dapur /bahan pokok.


Kasi Pemerintahan Nagori (PMN),meminta tolong dan mengingatkan  kepada 79 KPM,untuk membayar Pajak Bumi Bangunan,ini jumlah kecil dari yang diterima,itulah kewajiban Bapak /Ibu sekalian,karena Hak sudah diterima baik jenis bantuan BLT DD yang dikucurkan Negara maupun jenis bantuan lainnya,jadi harapan kami dana BLT ini dapat digunakan sebagai pemenuhan kebutuhan sehari-hari.


PJ Pangulu Nagori Senio  menyampaikan harapannya  berpesan agar masyarakat terus menjaga diri jangan sampai lupa memakai masker 

 (Jhonry Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar