Jumat Barokah, Kapolres Dairi Bagikan Puluhan Paket Sembako Kepada Masyarakat Lansia

SIDIKALANG | elindo-news.my.id

Jumat barokah, Polres Dairi membagikan puluhan  paket sembako dan uang tunai kepada masyarakat yang berusia lanjut (lansia) dan warga yang tidak memiliki pekerjaan di sekitar Perumnas Kalang Simbara Kecamatan Sidikalang dan di Kelurahan Huta Gambir Kecamatan Sidikalang Kabupaten Dairi, Jumat (2/9/2022).



Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasi Humas Iptu Doni Saleh mengatakan, "kepada para penerima bantuan agar tidak memandang apa dan seberapa banyak yang telah diberikan oleh Kapolres Dairi, tapi pandanglah sebagai keperdulian dan rasa cinta kasih Kapolres Dairi kepada masyarakat usia lanjut dan yang tidak bekerja lagi karena faktor umur," Ucap Doni.


"Sembako yang diberikan berisi beras, mie instan, gula, telur ayam, minyak makan dan bubuk teh serta uang Tunai.
Diharapkan kepada penerima bantuan sembako agar dapat memanfaatkan pemberian ini," sambungnya.



Seorang kakek bernama Ngadri (97) warga yang telah mendapatkan bantuan tersebut mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Kapolres Dairi.


"Saya mengucapkan ribuan terima kasih kepada pak Kapolres Dairi yang telah peduli terhadap orang tua yang tidak mampu. Semoga bapak Kapolres Dairi dan seluruh personil polres Dairi selalu dilindungi Allah SWT dalam pengabdiannya kepada bangsa dan negara," imbuhnya.



Dalam pemberian bantuan paket sembako dan uang tunai tersebut. Beberapa warga nenek tua (lansia) merasa terharu dan meneteskan air matanya atas kepedulian polres Dairi dan jajarannya.


"Program Jumat Barokah akan terus dilaksanakan secara berkesinambungan oleh Polres Dairi sesuai perintah dan arahan bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi yang memiliki semboyan "TERUSLAH BERBUAT BAIK," pungkas Doni. (Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar