Pengurus PKB Simalungun Diskusi Reboan



SIMALUNGUN | elindonews.my.id

     Bertempat di Kantor PKB Simalungun, Jalan Guru Jason Saragih No 10, Rabu tanggal 3/8/22 telah dilaksanakan namanya Reboan sesama pengurus Partai yang dimulai pukul 10:00 Wib pagi. Reboan sudah menjadi hari istimewa karena setiap hari Rabu pengurus membawakan jenis jenis  makanan berbeda untuk dibawa dan disajikan. Hal ini menjadi rutinan  demi terwujud nya kebersamaan, ungkap Bron Alfiner Situmorang.

     Dalam diskusi Reboan, Bron Alfiner Situmorang selaku Ketua DPC Partai PKB Simalungun, meminta ke pengurus agar memberi masukan masukan dalam pengembangan PKB, bahkan diusulkan membentuk Sayap Partai seperti  Garda Bangsa, yang didalamnya Tokoh Masyarakat, Pemuda, Agama. Dan kita harus melakukan gerakan positif, membangun, katanya.

    Bron Alfiner Situmorang tegaskan,  untuk Bacaleg telah kita bangun Infrastruktur kepartaian baik Kursus Politik, Vodcast, rumah data, bahkan disediakan ruangan tersendiri dalam mencapai tujuan yaitu kemenangan. Bron juga tegaskan bagi Bacaleg, asumsinya tidak semua orang bisa kita percaya, harus punya program melakukan kolaborasi. Untuk itu selamat kepada Susianna Simanjuntak SH,Mkn,sudah bergabung dan siap untuk bertarung.

     Event ini selalu dilaksanakan oleh Partai setiap seminggu sekali. Kegiatan Reboan ini selalu berbeda tema

     Hadir diacara Reboan Bron Alfiner Situmorang,Sahat Sidauruk,Rajaman Purba, Arsyad Tambunan,  Kartiem, Musa Siagian, Jhonry Sitorus, Susianna Simanjuntak, beserta Pak Pardede,Desi, Yuli,Wahyu Sugianto,Eko,Sariah Saragih 

 (Jhonry Sitorus,&Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar