Jalin Sinergitas TNI-Polri, Kapolres Dairi Kunjungi Markas Yon 125 Si,mbisa

SIDIKALANG | elindonews.my.id

Guna jalin sinergitas TNI-Polri, Kapolres Dairi berkunjung ke markas komando Yon 125 Si,mbisa Kabanjahe, Selasa (2/8/2022) pagi.



Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH SIK MM melalui Kasi Humasnya mengatakan kepada wartawan, dalam kunjungannya ke markas Yon 125 Si,mbisa ini, Wahyudi Rahman berjumpa dengan Danyon 125 Si,mbisa Letkol Inf Budianto H Damanik dengan hangat menyambut kunjungan Kapolres Dairi.


Tampak hadir mendampingi Danyon 125 Si,mbisa Wadanyon Kapten Inf Danil Supriatama Sikumbang serta para perwira Batalyon Infantri 125 Si,mbisa.



Perwira menengah Polri dengan dua Melati dipundaknya ini mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Danyon 125 Si,mbisa beserta Staf.


"Terima kasih kepada Danyon 125 Si,mbisa atas sambutannya, dalam kunjungan ini intinya untuk memperkuat Sinergitas antara TNI-Polri dalam upaya Harkamtibmas yang aman dan kondusif di kabupaten Dairi apalagi di Sidikalang terdapat 2 Kompi Satuan dibawah Batalyon 125 Si,mbisa," ucapnya.



Danyon 125 Si,mbisa juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari Kapolres Dairi ini, "kami menerima surprise atas kunjungan AKBP Wahyudi Rahman, SH,  SIK, MM," ujarnya.


Lanjut Danyon, "hubungan Sinergitas yang sudah sangat terjalin baik ini tentunya akan semakin akrab dan baik dengan kunjungan silaturahmi ini. Jajaran Batalyon 125 Si,mbisa siap mendukung Polres Dairi dalam memelihara Situasi Keamanan Ketertiban masyarakat yang sudah sangat terjaga dengan baik di Kabupaten Dairi," tutupnya. (Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar