Paguyuban PDN Banten Ucapkan Selamat Idul Adha



Sesuai Penetapan Pemerintah  RI, tentang hari Minggu 10  Dzulhijah bagi umat muslim merayakan Idul Adha 1443 hijriah

Hendra Ketua Penguyuban Persatuan Driver Nusantara Banten "PDNB"mengucapkan, Selamat Hari Raya Idul Adha bagi seluruh masyarakat Indonesia, khususnya bagi komunitas Driver atau Sopir lain nya. Semoga Idul Adha tahun ini akan membawa kebahagiaan dan kedamaian dalam hidup kita semua, kata Hendra.



Mari kita tingkatkan lagi rasa peduli  kita teradap sesama komunitas , serta mendukung Program kerja Pemerintah , agar kedepan kita dapat memastikan akses energi yang terjangkau agar memudahkan dan mendukung Pertumbuhan ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan,  tenaga kerja yang produktif, agar terhindar dari pengangguran, kata hendra.

Kita harus mampu betapa pentingnya kita di dalam peran perusahaan dan melindungi, memulihkan dan mendukung penggunaan berkelanjutan terhadap ekosistim ,mendukung masyarakat yang damai dan inklusif untuk Pembangunan berkekanjutan, menguatkan ukuran Implementasi, merevitalisasi kemitraan global dalam bernegara, kata hendra Ketua  Umum   PDNB dalam penyampaiannya ketika ditemui awak media (E_01/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar