Rapat Konsolidasi Dewan Pengurus Cabang PKB Simalungun 



 "Simalungun Bergerak"  Bangkit Solid Menang"



     Rapat konsolidasi PKB Simalungun, Kecamatan Siantar, dilaksanakan di Jalan Guru  Jason Saragih no 10 Nagori Pematang Simalungun, Kamis 14/7/22. 

     Internal Partai PKB membagi job desk untuk menghidupkan Partai PKB di kabupaten Simalungun, dengan menugaskan personil  di bidang bidang kerja, antara lain Bidang Media center, bidang Humas, rumah data dan bidang bidang lainnya.

     Keputusan Partai pada season awal di sahkan oleh Ketua PKB, dan Partai akan melaksanakan pertemuan rutin setiap seminggu sekali setiap hari rabu, dan terbuka untuk umum, ujar  Bron Situmorang S Kom MM.

     Pada sesion ke dua Bron Alfiner Situmorang, tegaskan kemenangan suara PKB haruslah memiliki Strategi  4 Sehat 5 sempurna: Infrastruktur, jaringan,dari caleg sendiri dan lainnya bahkan  dalam waktu dekat segera akan dilaksanakan pengukuhan DPAC DPAC PKB,ungkap nya.



     Hadir konsilidasi Bron Alfiner Situmorang (Ketua DPC PKB Simalungun) M Arsyad Tambunan,(Sekjen),Sahat T Sidauruk (Wakil Ketua), Rajaman Purba,Desi Zahira,Sariah Saragih,Ikar(Wasekjen),Yuliyanti Lubis Yanti Purba,Musa Sanjaya Siagian Sab Muhardi, Jhonry Sitorus.

 (Jhonry Sitorus) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar