Ketua DPC PKB Simalungun Jalin Silaturahmi Dengan Atlit Jeka Saragih

 



SIMALUNGUN | elindonews.my.id

     Bron Alfiner Situmorang, Ketua DPC PKB KabupatenSimalungun, membangun hubungan silaturahmi dengan atlit tinju, Jeka Saragih. Jalinan keakraban itu dilaksanakan di Jalan Asahan Restauran Cinderalas 7/7/2022.

     Jeka Asparido Saragih akrab disapa Jeka, dikenal sebagai atlet bela diri asuhan Batam Fighter Club (BFC) asal Dusun Bah Pasussang, Sumatera Utara. Namanya melejit setelah menjuarai kelas ringan MMA One Pride kelas 70 kg.  

     Bron Alfiner Situmorang selaku Ketua DPC Partai Kebangkitan Bangsa Kabupaten Simalungun yang juga mencintai olahraga  mengucapkan selamat atas kemenangan Jeka Saragih dan terima kasih sudah membawa harum nama Indonesia di ajang MMA Internasiona dan Simalungun  dan siap membantu,mendukung bahkan seluruh pengurus siap beri dukungan dalam keberangkatan Jeka bertanding  ke Amerika Latin.



     Sementara Jeka Saragih mengatakan, ingin sekali masuk ke dalam sistem politik agar bisa memperhatikan olahraga dan membentuk sasana  setiap kecamatan  di kabupaten Simalungun memumculkan atlet muda,ujarnya.  (Jhonry Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar