Sat Samapta Polres Dairi Laksanakan Latihan Dalmas Guna Antisipasi Unras

DAIRI | elindonews.my.id 

Untuk meningkatkan skill dan kemampuan, Sat Samapta Polres Dairi laksanakan latihan Dalmas kepada personil Bintara Baru yang ditempatkan pada Satuan Polres Dairi guna antisipasi unjuk rasa (Unras).


Kegiatan latihan Dalmas dilaksanakan di halaman Mapolres Dairi yang di pimpin oleh Kbo Samapta Polres Dairi Ipda J P Karo Sekali sebagai pelatih, Kamis (2/6/2022).


Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono SH dalam arahannya menyampaikan, "kegiatan pelatihan anggota Dalmas dilakukan agar dapat meningkatkan kemampuan pada saat pelaksanaan tugas dilapangan," tegasnya.


Dengan memberikan pelatihan kepada personil Polres Dairi, siap dalam menghadapi unjuk rasa. Selain itu, Anggota Dalmas Polres Dairi juga sebagai pengendali massa bergerak dalam ikatan kesatuan yang lebih terampil.


"Sehingga mengingatkan kembali ilmu yang telah di dapat selama pendidikan baik Bintara baru dan personil lama anggota Samapta Polres Dairi bertugas di lapangan selalu siap dan mampu menghadapi semua tantangan," pungkasnya. (Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar