Passus AMPI Kota Medan Ikuti Latihan Baris Berbaris



MEDAN | elindonews.my.id 

      Passus (Pasukan khusus) Ampi Kota Medan ikuti latihan Baris Berbaris Terapkan Disiplin Dan Tangguh, dilapangan Merdeka Kota Medan 3/6/2022. 

     Kegiatan tersebut langsung di Pimpin Provos. G Sinaga dan D Sianturi dari Kodam IBB selaku  pelatih baris-berbaris  team Passus Kota Medan yang juga turut serta di dampingi  oleh  Marlius Piliang  Selaku Ketua Passus AMPI Kota Medan, diketahui oleh ketua AMPI kota Medan M Rizky Nugraha.



     Tujuan pelaksanaan Pelatihan Baris Berbaris tersebut adalah membetuk kedisiplinan dan Jiwa Patriot serta menjadi Mental yg Tangguh yang dipersiapkan untuk pelantikan  PASSUS AMPI Kota Medan yang Insya Allah akan di laksanakan pada tanggal 14 Juli 2022 nanti, sebagaimana yel-yel yang selalu  diucapkan sebagai penambah semangat dan kesetiaan para anggota Passus "Ampi Jaya Passus Maju Terus Pantang Mundur".



     Adapun dalam pelaksanaan PBB yang di bawah Kepala Team (Katim) HABiBAH ,para peserta menunjukkan semangat dan dan Kompak yang luar bisa, sebagaimana diharapkan Ketua Passus Ampi Kota Medan Marlius Piliang. Kepada awak media, " Saya berharap serta yakin Passus Kota Medan Akan berkibar dengan kebanggaan, sebagaimana kita lihat keseriusan dan kekompakan para anggota Passus, kita berharap Passus Ampi Kota Medan dapat bekerjasama dengan Intansi Pemerintah maupun Swasta serta seluruh elemen masyarakat, Kiranya sikap disiplin dan tangguh yang ditunjukkan oleh Passus Kota Medan nantinya bisa dijadikan sebagai contoh yang baik di lingkungan masyarakat khususnya Kota Medan serta seluruh masyarakat Indonesia secara umum".(E_01/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar