Ketua AMPI Kota Medan Dukung PBB Passus AMPI



MEDAN | elindonews.my.id

     Ketua AMPI Kota Medan M.Rizky Nugraha, saat berkunjung ke lapangan Merdeka, 10/6/22 menyampaikan kepada seluruh peserta yang ikut tergabung dalam latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB)  Passus AMPI Kota Medan, bahwasanya selaku kader AMPI dirinya merasa bangga membesarkan AMPI di Sumatera Utara khususnya di Kota Medan.



     Kemudian dalam kesempatan tersebut beliau menyampaikan terima kasih kepada PASSUS AMPI Kota Medan dibawah pimpinan Marlius Piliang selaku Ketua PASSUS AMPI Kota Medan atas kegiatan yang dilakukan anggota PASSUS AMPI dengan penuh semangat yaitu latihan Baris Berbaris, dan dia siap mendukung kegiatan tersebut yang di harapkan kedepannya semangat tersebut tidak pernah pudar demi membesarkan nama AMPI .



     Sebelum mengakhiri, beliau memberikan arahan kepada peserta, bahwasanya keberhasilan dalam mengikuti latihan PBB tersebut harus mengutamakan ke kompakan karena apabila satu orang salah dalam gerakannya maka semua akan salah, Sebagaimana diketahui usia bukanlah sebagai hambatan dalam mengikuti latihan PBB tersebut apabila semangat dan tekad yang kuat dan yang terpenting kekompakan masih dimiliki oleh anggota Passus. AMPI JAYA, PASSUS MAJU TERUS PANTANG MUNDUR. (E_01/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar