Dua Jam Bersama Dewa 19 Di Kota Medan

MEDAN | elindonews.my.id

Grub band musik tanah air Dewa 19, selama dua jam bersama para pencinta musik melalui pagelaran konser di Hotel Santika Dyandra Medan.


Grub band papan atas yang diawaki Ahmad Dani dkk itu, berhasil menghibur dan mengobati kerinduan masyarakat lewat 30 tembang lagu yang dibawakannya, Sabtu malam (11/06/2022).


CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu mengatakan, konser yang digelar mulai pukul 19:30 WIB tersebut berlangsung selama lebih kurang dua jam.


Namun begitu, sejak sore harinya para fans Dewa 19 dari segala usia baik pria maupun wanita terus mengalir berdatangan memadati antrian pintu masuk ke area konser.


" Kota Medan ini adalah kota ketiga dari 30 kota yang disinggahi sebagai tempat berlangsungnya rangkaian konser Dewa 19 di usia 30 tahun perjalanan grub band nya, " jelasnya.


Disebutkan, dalam penampilannya Hotel Santika Kota Medan, Dewa 19 membawakan 30 lagu bersama dua vokalis yakni Virza dan Ello yang diboyongnya.


Selain Ahmad Dani, Ello, Virza, terlihat juga personel Band Dewa 19 lainnya yakni Yuke, Andra dan Agung. dengan promotor Konser Antara Suara.


Dalam konser tersebut, tiket yang dibanderol dengan harga mulai dari Rp 500 ribu, Rp 1 juta dan Rp 5 juta laku terjual. (Roi/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar