Pemerintah Nagori Malela Rutin Giat Marharoan Bolon

 


SIMALUNGUN | elindonews.my.id

    Pemerintah Nagori Negeri Malela terus menggalakkan program Marharoan bolon (gotong royong) membangun Desa, serta pemeliharaan. Sasaran utama dalam program tersebut adalah mengatasi kerusakan jalan serta pemeliharaan sekaligus pembersihan, sèperti yang dilaksanakan Jumat 13/5.

    Pasca dicanangkannya Marharoan bolon membangun Simalungun oleh Bupati Radiapoh Hasiholan Sinaga SH, Nagori Negeri Malela mendapatkan Muri membangun jalan desa yang rusak.

    Program gotong royong yang hari ini dilaksanakan oleh Kepala Desa bersama warga dusun IV, dengan membabat rumput pinggir jalan  dengan pacul dan mesin babat dan parit pasangan, pihaknya mendukung program Marharoan bolon dengan  kebersamaan bersama warga. Snack dan minuman disediakan Pangulu dan Warga. Setiap hari Jumat kami tetap gotong royong dilakukan disetiap Dusun,ungkap Swarno 



    Hadir dalam gotong royong, warga Dusun IV Paimo, Supri, Kasmadi, Paiman, Muswadi, Diki, Rusdiyanto Surya Darma dan Pangulu Negeri Malela Swarno. Pangulu  menyampaikan terima kasih kepada warga yang telah memberikan dukungannya untuk membantu Pemerintah Desa.

 (Jhonry Sitorus &Tim)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar