Tempat Hiburan CUBE Diduga Bebas Beroperasi Hingga Larut Malam di Bulan Suci Ramadan

MEDAN | elindonews.my.id

Tempat hiburan CUBE diduga bebas beroperasi hingga larut malam di bulan  Ramadan 1443 H, terlihat pada Jumat (22/4/2022) lalu.


Tempat hiburan CUBE tersebut terletak di Jalan Imam Bonjol tepatnya di sekitar Hotel Danau Toba Medan, yang merupakan wilayah hukum Polsek Medan Kota Polrestabes Medan.


Seorang warga, pria berinisial RG (29) mengatakan tempat hiburan CUBE bebas beroperasi di bulan Ramadan 1443 H/2022 tampak pada Jumat  (22/4/2022) sekira pukul 23.00 wib. 


Kehadiran RG di sekitar kawasan Hotel Danau Toba (Dantob) itu adalah untuk nongkrong bersama teman-temannya di salah satu kafe kopi di sekitar hotel tersebut.


"Setibanya di seputaran hotel Dantob, lalu aku melintas, melewati tempat hiburan CUBE yang tidak jauh dari kafe kopi teman-teman aku menunggu, bang. Aku heran juga bang, saat aku lihat dan sambil nelpon, tiba-tiba orang-orang atau pekerja yang ada didepan pintu CUBE masuk ke dalam dan seketika suasana di pintu masuk gelap gulita," ujar RG.


Ditambahkannya, dugaan bebas beroperasinya CUBE di bulan puasa ini tentu membuat asumsi-asumsi miring di kalangan masyarakat, seolah-olah pihak pemilik atau pengelola CUBE tidak menghargai bulan suci Ramadan.


"Heran juga, kok bisa buka ya bang padahal bulan puasa? Kayaknya APH (Aparat Penegak Hukum) belum mengetahui atau memang dibolehkan sama APH khususnya kepolisian bebas beroperasi, bang. Tahu sendirilah bang, di dalam CUBE namanya juga tempat hiburan. Pria dan wanita, remaja, dewasa mencari kenikmatan atau  happy-happy. Maunya ditutuplah bang itukan jelas merusak moral apalagi dibulan suci ini," pungkasnya.


RG berharap aparat kepolisian setempat dapat segera menindak tempat hiburan CUBE yang diduga blak-blakan bebas beroperasi di bulan Ramadan ini.


Sementara itu, Kapolsek Medan Kota, Kompol M Rikki melalui Panit Reskrimnya, Iptu Widi dikonfirmasi awak media via selular pada Minggu (24/4/2022) terkait diduga tempat hiburan CUBE bebas beroperasi hingga larut malam pada Jumat (22/4/2022) di bulan Ramadan 1443 H/2022 mengatakan akan mengecek informasi tersebut.


"Kita cek ya bang," tegas Iptu Widi singkat. (Roi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar