Ketua HIMPI Ucapkan Selamat Terpilih Kepada Yudi Yudistira Sebagai Ketua IWO Kabupaten Bogor

 

Ketua HIMPI, Efendi Pulungan


BEKASI | elindonews.my.id

    Ketua Himpunan Pengemudi Indonesia " HIMPI" Efendy Pulungan mengucapkan Selamat dan sukses atas terpilihnya Yudi Yudistira menjadi ketua IWO Indonesia, Kota /Kabupaten "KOKAP" Bogor di jawa Barat.

     Semoga dibawah kepemimpinan saudara Yudi Yudistira IWO Indonesia, Kabupaten Bogor dapat membawa perubahan yang lebih baik sebagai sosial kontrol Pemerintah dan masyarakat khusus nya di kota dan kabupaten Bogor sehingga dapat memberikan perlindungan kepada wartawan yang di kriminallisasi disaat menjalankan tugas sebagai wartawan.



    Sehingga dapat meningkatkan kualitas wartawan dilingkungan IWO Indonesia dan dapat melahirkan wartawan yang berintagritas dan bermatabat dan menjunjung tinggi pilar ke 4 yang tertuang di UUD 1945, ucap Efendy Pulungan.

    Acara tersebut  langsung dipimpin  Ketua Umum IWO Indonesia, H .NR .Icang Rahadian  SH,MH di dampingi saudara Suryono/kang Baron Perwakilan IWO Kab. Bekasi serta dari berbagai wartawan/ti  yang hadir dalam penyerahan SK tersebut ,Pemred media Online saudari Yani, Pemred Info Desa ku, O News bung 

Jimi ,media Ekpos bung H Irfan lubis .

   Acara tersebut sekali gus safari ramadhan IWO Indonesia dan santunan 50 orang anak yatim yang ada disekitarnya, pada 10 /4/2022 di Kec. Tanjung sari kab .Bogor jawa barat. (Efp).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar