Kapolres Dairi dan Ketua cabang Bhayangkari Dairi Berbagi Nasi Kotak dan Takjil Untuk Buka Puasa kepada Masyarakat Muslim Kabupaten Dairi

SIDIKALANG | elindonews.my.id

Humas Polres Dairi
pada hari senin 11 April 2022 sekira pukul 17.00 wib bertepatan dengan 09 Ramadhan 1443 H, Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM didampingi Ibu ketua cabang Bhayangkari Dairi Ny. Intani Wahyudi Rahman membagikan nasi kotak dan Takjil berbuka puasa untuk masyarakat yang beragama islam kabupaten Dairi bertempat di jalan Sisingamangaraja sidikalang tepatnya di depan mako Polres Dairi.


Dalam kegiatan membagikan nasi kotak dan Takjil berbuka puasa tersebut, terlihat juga para pejabat utama Polres Dairi diantaranya Wakapolres Dairi Kompol David P. Silalahi, SH, Kabag ops Kompol K. Sitanggang, SH, Kasat lantas AKP Herliandri, SH, para perwira staf, para personil Polres Dairi serta pengurus Cabang Bhayangkari Dairi.


Kapolres Dairi Akbp Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui Kasie Humas Polres Dairi Iptu Doni Saleh kepada wartawan mengatakan, "kegiatan membagikan nasi kotak dan takjil sebagai hidangan berbuka puasa untuk warga masyarakat Kabupaten Dairi khususnya yang beragama islam ini dilaksanakan Polres Dairi dan Pengurus cabang Bhayangkari Dairi dalam rangka untuk menyemarakkan dan mengisi kegiatan  keagamaan di bulan suci Ramadhan 1443 H/ 2022 M," ungkapnya.


Selain membagikan Nasi kotak dan  takjil untuk berbuka puasa, Kapolres Dairi dan pejabat utama Polres Dairi membagikan masker kepada pengguna jalan yang tidak memakai masker, hal ini dalam upaya pencegahan Penyebaran Covid 19 di Kabupaten Dairi.


Masyarakat pengguna jalan yang menerima Nasi kotak, takjil dan masker tersebut mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan yg dilakukan Polres Dairi bersama pengurus cabang Bhayangkari Dairi sebagai wujud dan bukti nyata kepedulian Polri kepada warga masyarakat Kabupaten Dairi yang sedang menjalankan ibadah puasa Ramadhan. (Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar