Elindonews Jawa Barat Bukber Dan Pembekalan Jurnalis


 BIRO JAWA BARAT


BEKASI | elindonews.my.id

     Bertempat di kantor Ka.Biro Elindonews.my.id Bekasi, Jawa  barat  Jumat 22 April 2022, Hendry Maryadi selaku Ka. Biro, melaksanakan Buka Puasa Bersama dengan seluruh jajarannya. Buka puasa bersama dalam rangka ibadah Ramadhan, dirangkai dengan diskusi kecil pembekalan Jurnalis.


Hendry Maryadi

    Hendry Maryadi didampingi  Sekretaris, Kartom dan Bendahara, Ade Sumpena serta Sujana, Sarif Hidayat sebagai Jurnalis dalam buka puasa Ramadhan 1443 H dikediaman  Hendri Maryadi  jln Leungsi Pegadungan Desa Jaya Sempurna Kec. Serang Baru Kab. Bekasi. Saat itu Hendry memberikan pandangan sebagai bekal bahan masukan bagi anggota media elindonews dalam menjalankan tugas Jurnalis kedepan nya.

    Kita harus memperkuat ekosistem Industri Pers Nasional yang sehat, membangun dan memperkuat Platform Nasional periklanan, agar tidak sepenuhnya tergantung pada platform vidio asing sebagai acuan kita, tegas Hendry Maryadi.

    Kita juga tidak boleh hanya menjadi pasar bagi produk teknologi digital global, dan harus secepatnya dibangun dan dikembangkan platform teknologi inovatif yang membantu dan memudahkan masyarakat untuk mendapatkan informasi yang berkualitas , yang akurat dan dapat dipertanggung jawabkan memberikan reward yang sepadan kepada media-media arus utama yang konsisten mendedikasikan kemampuan dan sumber dayanya untuk menghasilkan karya - karya jurnalistik yang mencerdas kan dan berkualitas , ucap Hendry Maryadi.

    Perlu di ketahui Pers adalah sebuah lokomotif untuk kemajuan bangsa dan menjadi inspirasi di semua sektor kehidupan kita serta menjadikan masyarakat, bangsa dan negara percaya diri untuk mewujudkan Indonesia maju.



    Hal ini dapat mengawali beberapa transformasi , melakukan struktur agar Indonesia semakin kompetitip untuk menghadapi era pemulihan ekonomi global pada tahun 2022. Dan untuk menyukseskan hal tersebut mari kita bersatu agar sebagai mana yang tertuang di sila ketiga Pancasila yaitu Persatuan Indonedia sebagai acuan kita demi bangsa dan negara Republik Indonesia  kedepan ,ucap Hendry Maryadi disela-sela buka puasa bersama para wartawan elindonews Jawa barat.(Hen/Efp)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar