Sat Samapta Polres Dairi Bersama Polsek Parbuluan Jemput Warga Untuk di Vaksinasi

DAIRI | ELINDONEWS.MY.ID

Dalam rangka percepatan vaksinasi guna mendukung program pemerintah menangani pencegahan penyebaran Covid-19 di Kabupaten Dairi.

Sat Samapta Polres Dairi Dibawah Pimpinan Kasat Samapta Polres Dairi AKP Tugono, SH selaku Pamatwil Kecamatan Parbuluan  dan Kapolsek Parbuluan Iptu M Agus Santoso, pada hari Jumat (4/3 2022) pagi, bertempat di Desa Parbuluan I Kecamatan Parbuluan Kabupaten Dairi melakukan patroli dan menjemput dari rumah warga masyarakat yang belum di vaksin kemudian dengan mengenderai mobil dinas patroli samapta warga Kecamatan Parbuluan diantarkan ke kantor Desa untuk dilakukan Vaksinasi.


Penjemputan masyarakat tersebut diakibatkan akses jalan yang sulit sehingga masyarakat Desa Parbuluan I yang rumah nya berada di pelosok enggan untuk dilaksanakan vaksin.


Mengetahui hal tersebut, Kasat Samapta AKP Tugono, SH dan Kapolsek Parbuluan Iptu M Agus Santoso serta personil samapta melaksanakan jemput bola dengan cara mendatangi ke rumah-rumah warga tersebut untuk dibawa kekantor Desa Parbuluan agar dilakukan vaksinasi.


Warga masyarakat Desa Parbuluan I yang dijemput serta didampingi personil Sat Samapta Polres Dairi merasa sangat senang dan sangat terbantu, sehingga mereka semua dapat melaksanakan Vaksinasi.


Salah seorang warga Parbuluan I bermarga Sinaga mengucapkan,  "terimakasih yang sebesar besarnya kepada bapak Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM yang telah menurunkan personilnya sehingga kesulitan kesulitan masyarakat sekecil apapun  dapat teratasi,"ujar Pak Sinaga. (Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar