Paguyuban BPD Se Kecamatan Tanjungsari Bogor Laksanakan konsolidasi Dan Silaturrahmi



BOGOR Jabar | elindonews.my.id

    Paguyuban BPD se Kecamatan Tanjungsari Kab.Bogor mengadakan silaturrahmi dan konsolidasi dengan semua anggota BPD dan dihadiri oleh  Camat Tanjungsari, Totok Supriyadi di Rumah Makan Saung Bagus pada hari selasa tanggal 29 Maret 2022.


     Dalam acara tersebut diisi dialog antara lain tentang keluhan - keluhan dan temuan di masyarakat sekitar, yang disampaikan ke Camat untuk dimediasi dan dicarikan solusi-solusi agar terjalin hubungan yang harmonis antara semua lembaga yang ada di desa BPD dengan Pemerintahan Desa dan pemerintahan Kecamatan.


    Hal itu disampaikan oleh  Yana Warsidi sebagai ketua paguyuban BPD Kecamatan Tanjungsari disela-sela acara. Mudah-mudahan hasil dari silaturrahmi ini para anggota BPD saling kenal dan sinergy dengan lembaga-lembaga Desa dan pemerintahan Desa.


    Sebagai Camat Tanjungsari, dia  menyampaikan agar lembaga BPD dengan pemerintahan desa bersinergy dalam membangun desa dan menciptakan hubungan yang harmonis demi kemajuan desa dan bisa mengangkat potensi-potensi lokal desa untuk bisa dikenal oleh pihak luar tentang prestasi desanya masing-masing. (Hen/Ade/Krat).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar