Luar Biasa!! Sosok Aipda Johanes Simbolon SH Aktif Sebagai Relawan Pemakaman Korban Covid-19

SIDIKALANG | ELINDONEWS.MY.ID

Sosok Aipda Johanes Simbolon yang kesehariannya bertugas di Sat Samapta Polres Dairi Sebagai tim relawan pemakaman korban Covid-19 bersama tim nya tidak segan dan merasa takut sedikitpun pada saat melaksanakan operasi kemanusiaan dengan mengebumikan korban Covid-19 yang meninggal dunia.


Johanes Simbolon mengatakan, motivasinya mau menjadi sebagai tim relawan pemakaman korban Covid-19. "Hati nurani sebagai makhluk sosial yang menjadikan keterpanggilan jiwa saya, sehingga dengan tekad bulat akan selalu eksis dalam pemakaman korban Covid-19, kiranya Tuhan selalu menguatkan saya," jelasnya kepada wartawan, Rabu (1/3/2022).


Selain itu, Aipda Johanes Simbolon SH telah mendapatkan piagam penghargaan dari Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM dan Pemerintah Kabupaten Dairi sebagai relawan yang tetap eksis memakamkan korban Covid-19 di Kabupaten Dairi.


Pantauan wartawan, pada hari Selasa pagi (1/3/2022) relawan Aipda Johannes Simbolon bersama tim pemakaman kembali mengebumikan seorang bocah korban Covid-19 di Desa Barisan Nauli Kecamatan Sumbul Kabupaten Dairi.


Kapolres Dairi AKBP Wahyudi Rahman, SH, SIK, MM melalui sambungan ponsel kepada wartwan mengatakan, sangat mendukung kepada personil Polres Dairi yang sudah bekerja dengan hati nurani untuk kepentingan masyarakat khususnya di wilayah hukum Polres Dairi, sesuai semboyan dari bapak Kapolda Sumut Irjen Pol Drs. RZ Panca Putra S, MSi yaitu, "TERUSLAH BERBUAT BAIK,". Pungkasnya. (Roi/Hms)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar