Polsek Medan Timur Kembali Gelar Vaksinasi Kepada Anak Usia 6 - 11 Tahun


MEDAN | ELINDONEWS.MY.ID

Polsek Medan Timur kembali gelar vaksinasi kepada anak usia 6 - 11 tahun dosis I di Sekolah Dasar Negeri (SDN) 067071 Jalan Pendidikan, No 20,  Kelurahan Glugur Darat I, Kecamatan Medan Timur.  

Kapolsek Medan Timur Kompol Rona Tambunan ST SIK MH  kepada wartawan, Rabu (2/2/2022) mengatakan, kegiatan vaksinasi kepada anak itu dilakukan oleh vaksinator tenaga kesehatan Rumah Sakit Murni Teguh Medan sebanyak dua orang. 
"Ada 60 orang anak usia 6 - 11 tahun, vaksin ini yang digunakan merek sinovac ," paparnya. 

Menurutnya, jumlah yang berhasil divaksin sebanyak 33 orang yang layak mendapatkan vaksinasi dosis I. "Pelaksanaan kegiatan Vaksinasi Tahap 1 yang dilaksanakan Polsek Medan Timur berjalan lancar situasi kondusif, " ujarnya.  

Karena itu, pihaknya hanya meminta kepada warga yang ada di wilayah hukum Polsek Medan timur terus patuhi protokol kesehatan (prokes). Sebab saat ini sudah ada varian baru Omicron yang sudah masuk ke Indonesia khususnya Kota Medan.

 "Kita harapkan proses pembelajaran kepada anak - anak tingkat SD semakin baik dan lancar di wilayah hukum Polsek Medan Timur," pungkasnya. (Roi) 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar