Kantor LBH GERAK Pematang Siantar Diresmikan

 

PEMATANGSIANTAR | ELINDONEWS.MY.ID

Kantor  Lembaga Bantuan Hukum Gerakan Indonesia Anti Korupsi (LBH GERAK) di Marihat, Pematangsiantar diresmikan, Sabtu (5/2/2022).

Acara  diawali dengan ibadah singkat yang dipimpin Pdt Juniaro Mendrofa STh MTh. Dalam pesannya Juniaro menyampaikan, dalam hidup bahwa kepercayaan yang paling utama,ketika kepercayaan sudah hilang, tidak akan berarti apa apa.

“Sebenar apapun kita, pasti tetap akan ada pro kontra. Karena itu, kuatkanlah hatimu dan bekerjalah di dalam nama Tuhan tetaplah bekerja, soal masalah ada yang suka atau tidak, itu persoalan belakang,terpenting berbuatlah apa yang akan engkau perbuat, sebab Tuhan juga berbuat dengan apa yang diperbuat”, ungkapnya.

Kemudian, Juniaro menambahkan saat ini telah banyak LBH, bahkan tumbuh seperti jamur, namun Juniaro menyarankan agar jangan pernah takut. “Karena bukan mereka yang menentukan bagian kita, tetapi Tuhanlah yang menentukan apa yang menjadi bagian kita. Oleh karena itu, perlu keteguhan hati dalam melaksanakan pekerjaan, karena Tuhan tidak akan pernah berpangku tangan,” paparnya.

Jusniar Endah Siahaan SH dalam amanahnya menegaskan LBH GERAK Indonesia siap membantu orang yang membutuhkan bantuan hukum dengan cuma-cuma. Sementara Ketua Panitia Petrus Wenly Saragih SH dalam laporannya mengucapkan terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah membantu dan meringankan langkah memberikan motivasi untuk kesuksesan LBH Gerak Indonesia.

Hadir dalam syukuran peresmian kantor LBH GERAK, Ormas, pengurus Lembaga Investigasi Negara(LIN),mengingat Ibu Juniar E SH,adalah PH LIN.  (Jhonry Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar