Peringati Harlah, DPC PPP Tanjungbalai Adakan Berbagai Kegitan.




TANJUNG BALAI  ELINDONEWS.MY.ID
Senin, 10/01/22 

Dalam rangka memperingati Hari lahir (Harlah) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ke 49, Dewan Pimpinan Cabang PPP Kota Tanjungbalai menggelar berbagai kegiatan yang salah satunya adalah kegiatan Ziarah kubur ke makam para Tokoh Pendiri, Ulama dan sesepuh PPP sebagai tanda penghormatan atas jasa-jasa mereka selama ini. Kegiatan Ziarah Kemakam ini di laksanakan minggu (09/01/22).

Ketua DPC PPP Kota Tanjungbalai, Zulkifli Siahaan, S.Sos di dampingi Sekretaris Andi Abdul Rahim, SE dan Bendahara Rusli S.Ag, mengatakan," Ziarah kubur merupakan salah satu program kegiatan Harlah dan dalam syariat Islam adalah suatu ibadah agar kita mengingat akan kematian, katanya. 


Lebih lanjut Zulkifli Siahaan mengatakan “Diusinya yang hampir setengah abad menghiasi perpolitikan di negara ini, kami segenap Pengurus DPC PPP mengadakan Ziarah kubur di 12 makam diantaranya, makam Alm H Ahmed Saleh, Almh Hj Zaleha Has, Alm H M Noor Pohan, Alm Abdul Rahim, Alm Mukhtar Sinaga, Alm Salman Haitami, Alm Muhibbah Marpaung, Alm Mahyuddin Marpaung, Alm H Uspan Syuib, Alm Jauhari Batubara serta Alm Raisal Syah Pane” kata Zulkifli. 

Selain itu Zulkifli Siahaan di dampingi Andi AR menagayakan selain Ziarah kubur peringatan Harlah PPP yang terjadwal pada tanggal 09 sampai 14 januari 2022 akan melaksanakan silaturrahmi ke para Tokoh Agama, Masyarakat dan Pemuda serta Tasyakuran dengan memberikan santunan kepada Anak Yatim Piatu.


“Kegiatan Silaturrahmi yang akan kami laksanakan adalah melakukan kunjungan ke Pimpinan Majelis Ulama ( MUI , Nahdatul Ulama ( NU , Muhammadiyah, Al Washliyah, Syarikat Islam ( SI ) dan ke Pengurus Pemuda KNPI kota Tanjungbalai ” ujar Sekretaris DPC PPP.
 
Sebagai pengurus Partai PPP, saya berharap seluruh Kader dapat bersatu, bahu membahu dalam memegang amanat untuk dapat memberikan manfaat bagi masyarakat, sebagai ikhtiar Jalan Pulang Menuju Kakbah”, harapan Wakil Ketua Komisi C DPRD kota Tanjungbalai.


Dalam kegiatan Ziarah hadir segenap pengurus harian DPC PPP juga Kecamatan serta Organisasi Sayap Partai diantaranya M.Ryanda Panjaitan ST, Sekretaris GPK, serta Ryan Rizky Siahaan S.S, Sekretaris GMPI kota Tanjungbalai.
Sedangkan kegiatan Silatutrahmi kepada Tokoh Agama,  maayarakat dan pemuda akan dilaksanakan tanggal 10 Januari 2022 sampai 13 Januari 2022. Kemudian dilanjutkan pada Acara Syukuran dan Bantuan kepada Anak Yatim insya allah dilaksanakan hari jum'at 14 Januari 2022,katanya. (Aswat Simatupang)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar