PAUD Melati Kelurahan Sei Sekambing "D" Medan Rayakan Ultah Cucu Elindonews


MEDAN | ELINDONEWS.MY.ID

Selasa, 11 Januari 2022


Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kelurahan Sei Sekambing "D" Medan, Selasa 11/01 melaksanakan perayaan Ulang Tahun cucu Elindonews.my.id bertempat di Kantor Kelurahan Sei Sekambing " D " Medan.


Pesan guru-guru kepada anak didiknya, agar selalu menghormati orangtuanya dan juga guru. Jangan main hand phone, jadilah anak yang baik dan pintar.


Perayaan ultah ini dimaksudkan untuk mendidik anak-anak agar selalu ingat sejarahnya serta disiplin diri.


Pimpinan redaksi Elindonews menjelaskan bahwa yang ulang tahun adalah cucunya yaitu Davira Manullang (6) tepatnya 31 Desember dan Raphael Manullang (4) lahir tanggal 3 Januari anak dari Chrislyanto Manullang dan Novita Matondang, keduanya juga karyawan Elindonews.


Seandainya waktu bisa mundur, alangkah bahagianya melihat anak-anak yang lugu dan cerdas bagaikan kertas putih yang bersih. Penuh canda dan tawa dan belum mengerti bagaimana dunia ini. Pernahkah kita ingat syair sebuah lagu.."bila kuingat lelah, ayah bunda..., bunda piara akan daku, sehingga aku besarlah.."

Acara ulang tahun ini, dipandu Kepala sekolah Helen Simanjunak dan guru Doloni Simanjuntak, Nurul Aini.


Semoga seluruh anak-anak bangsa Indonesia menjadi anak yang berbudi luhur bagai guru-gurunya. "Menjadi penerus bangsa dan pemimpin yang jujur, berbakti pada nusa dan bangsa",  harap guru-guru. (Chris M)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar