Keluarga Besar LIN Siantar Simalungun, Jalin Silaturahmi Ditengah Pandemi

 


PEMATANGSIANTAR | ELINDONEWS.MY.ID

Rabu,5/1/2022


Lembaga Investigasi Negara (LIN) Siantar Simalungun yang berkantor di jalan Rakutta Sembiring , simpang asrama yang dipimpin J.Purba(SK Mandat), menjalin silahturami sesama keluarga besar LIN untuk mempererat persaudaraan,mengenal satu sama lain.


Dalam pembukaannya Sekjen Jhonry Sitorus mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan untuk menjalin hubungan antar  pengurus Devisi Devisi dan Penasehat/Pembina,ungkap nya.

Ketua LIN Jobinhe Purba,dalam sambutannya menyampaikan bahwa, Penasehat dan Pembina LIN, sangat kami butuhkan dalam membimbing, memberi arahan yang  benar, serta masukan masukan demi kamajuan LIN

Sementara itu, mewakili Penasehat mengatakan bahwa saya pribadi tertarik masuk ke Lembaga Investigasi Negara ini, karena kita hadir di NKRI dari suku berbeda dan telah menyatu di dalam wadah aspirasi di LIN. Kedepan diharap semua ada keterbukaan dalam membesarkan LIN, demi terciptanya harmonisasi dan saling bersinergi agar tetap terjaga hasilnya dan bisa menjadi LIN lebih baik lagi.


Turut hadir para Devisi devisi, Roy Doloksaribu,Jansen Purba,Ida Halianta Damanik, Devisi Hukum Yusniar E Siahaan,SH, Safaruddin Damanik, Retman Manihuruk, Bosmer Sitorus, Tambun Sinabariba, Golvin Siallagan, Alidin Sinaga, Edy Suprapto, Rayani Butar butar. Bendahara Pestaria Marbun, Penasehat Ijon Martuah Saragih.Manuahal Sirait. (Golvin S)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar