Rutan I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut Rayakan Natal Sederhana Penuh Makna

MEDAN - Keluarga Besar Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas I Medan Kanwil Kemenkumham Sumut, menyelenggarakan peringatan natal tahun 2021 yang menyongsong tema "Dengan kasih kristus, kita dapat menjalin hubungan yang penuh kasih kepada setiap orang yang ada disekitar kita di masa pandemi".

Kegiatan ini dilaksanakan secara sederaha dan pembatasan jumlah peserta mengingat pandemi covid 19 yang belum berakhir, Selasa (21/12/2021).


Kegiatan dilaksanakan di Gereja Oikumene Rutan 1 Medan. Diikuti oleh petugas, perwakilan darma wanita dan wargabinaan kegiatan berjalan lancar dan khidmat.

Pelaksanaan natal ini juga dapat diikuti via zoom oleh petugas dan tamu undangan yang tidak dapat mengikuti kegiatan secara langsung. Kepala Rutan dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas antusias seluruh wargabinaan dalam mengikuti perayaan natal.

Selamat hari natal tahun 2021 dan selamat menyongsong tahun baru 1 januari 2022. Kegiatan ditutup dengan makan bersama oleh petugas, darma wanita dan wargabinaan.(Roi/r)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar