BPS Prov Sumut Evaluasi Kegiatan Survei Ekonomi Pertanian 2024




Medan | Elindonews.my.id


Selasa, 22 Oktober 2024, BPS Provinsi Sumatera Utara menyelenggarakan Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) ST2023 : Evaluasi Kegiatan Survei Ekonomi Pertanian (SEP) 2024 di Mikie Holiday Resort & Hotel Berastagi.


Rakorda tersebut dibuka oleh Staf Ahli Gubernur Sumatera Utara Bidang Ekonomi, Pembangunan, Aset, dan Sumber Daya Alam, Manna Wasalwa Lubis. Pada kesempatan yang sama, Kepala BPS Provinsi Sumatera Utara, Asim Saputra, juga menyampaikan beberapa pencapain yang diraih oleh insan di lingkup BPS se-Provinsi Sumatera Utara dan juga peningkatan pelayanan publik yang signifikan dari segi sarana dan prasarana.


Asisten Perekonomian & Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Karo, Dapat Kita Sinulingga, juga ikut memberikan kata sambutan dan berterima kasih karena telah memilih Kabupaten Karo menjadi tuan rumah rakorda tersebut.


Pada sesi talk show, pembicara memaparkan berbagai tema antara lain sharing tentang Pelaksanaan PES di Kabupaten Nias yang meraih peringkat dua nasional oleh Puguh Setiandono, kebijakan pembangunan Peternakan dalam Pertanian Berkelanjutan oleh Kepala Bidang Peternakan Dinas Perkebunan dan Peternakan Provinsi Sumatera Utara, Azhadi Halomoan. Tema yang lainnya adalah Peran Petani Milenial dalam Pembangunan Berkelanjutan oleh Duta Petani Miilenial Kementerian Pertanian RI,  M. Bobby Ramadhana.

(Taulim PM/rel/fb)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar