Sambut Harpelnas 2024, Telkom Regional 1 Pererat Hubungan Bersama Pelanggan



Medan | Elindonews.my.id

  

Dalam rangka memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) pada 4 September 2024, EVP Telkom Regional 1, Dwi Pratomo Juniarto yang akrab disapa Tomi, melaksanakan kunjungan istimewa ke sejumlah pelanggan penting Telkom Indonesia. 


Kunjungan ini merupakan langkah strategis untuk memperkuat hubungan baik bersama pelanggan, sejalan dengan komitmen Telkom sebagai penyedia layanan broadband terkemuka di Indonesia.


Didampingi oleh GM Regional Large Enterprise & Government Services (RLEGS) dan SM Shared Service & General Support Telkom Regional 1, EVP Telkom Regional 1 mengunjungi BRI Regional Office di Medan juga bertemu langsung RCEO BRI Sumut, Dani Alfianto, beserta jajaran manajemen. 


Dimana Kedua pimpinan menyampaikan apresiasi atas kerjasama yang solid antara Telkom Indonesia serta BRI, Jumat (6/9/2024) 


Tomi menyampaikan "Kami di Telkom Regional 1 selalu berusaha sebagai mendekatkan diri dengan pelanggan dan kunjungan ini adalah bentuk komitmen kami untuk mendengarkan kebutuhan pelanggan juga memastikan bahwa layanan yang kami berikan selalu sesuai harapan mereka. Kami sangat menghargai kerjasama atas terjalinnya bersama BRI serta pelanggan lainnya, dan kami bertekad untuk terus memberikan solusi yang inovatif dan berkualitas."


"Kemitraan kami dengan Telkom Indonesia telah membantu BRI guna memperkuat infrastruktur digital kami. Kami sangat mengapresiasi dukungan yang telah diberikan Telkom dalam menghadirkan layanan telekomunikasi yang andal dan cepat. Kolaborasi ini akan terus kami tingkatkan demi memberikan layanan perbankan terbaik kepada nasabah kami", tutur Dani.


Selain kunjungan ke BRI, Tomi juga melanjutkan agendanya adalah mengunjungi Rumah Sakit Murni Teguh, didampingi oleh SM Shared Service & General Support Telkom Regional 1 dan Tim dari Yayasan Kesehatan (Yakes) Telkom Medan. Dalam kunjungan tersebut, Dwi Pratomo bertemu dengan pasien yang merupakan pelanggan Yakes Telkom Medan, menunjukkan kepedulian Telkom Indonesia terhadap kesejahteraan pelanggan di sektor kesehatan.


"Kesehatan adalah prioritas utama, dan kami di Telkom Indonesia, bersama dengan Yakes, ingin memastikan bahwa pelanggan kami mendapatkan layanan kesehatan terbaik. Kunjungan ini merupakan wujud perhatian kami terhadap kesehatan dan kesejahteraan mereka. Kami berharap layanan dari Yakes Telkom terus memberikan manfaat besar bagi para pelanggan, terutama di masa-masa yang penuh tantangan seperti saat ini," terang Tomi disela-sela kunjungannya.


Kegiatan ini menegaskan komitmen Telkom Indonesia untuk terus memberikan layanan terbaik, tidak hanya kepada dunia usaha, tetapi juga kepada seluruh aspek industri dan masyarakat, melalui inovasi dan pelayanan yang prima. (JB Rumapea)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar