Paslon HEBAT Diprediksi Unggul Dari Paslon NURANI



Murung Raya | Elindonews.my.id


Pasangan Calon Bupati & Wakil Bupati Murung Raya Herius M Yosep & Rahmanto Muhidin Telah dipastikan lolos menjadi kandidat Calon, dan sesuai pengundian yang digelar di kantor KPUD Kabupaten Murung Raya bahwa mereka memperoleh No Urut = ( 1 ) sementara Paslon tetangga sebelah yakni Nuryakin & Doni memperoleh No Urut = ( 2 ).


Dan diamati dari perspektif politik bahwa kandidat yang memiliki peluang meraih kemenangan di kontestasi pilkada Bupati Murung Raya 2024 adalah pasangan Calon Herius M Yosep & Rahmanto Muhidin, dan hal ini bukan merupakan klaemant yang tidak memiliki dasar, tentu ada banyak aspek yg menjadi tolak ukurnya sehingga untuk meraih  kemenangan itu dapat diwujudkan,Saat dilihat dari pendukung Paslon yang hadir di Kantor KPUD Murung Raya pada tanggal 23/09/2024.


Paslon HEBAT di nilai sudah mampu untuk memimpin Kabupaten Murung Raya dan akan siap melanjutkan dan bahkan meneruskan Pembangunan Pemerintahan terdahulu.


Dari kalangan masyarakat pun sangat antusias untuk bisa memenangkan Paslon HEBAT yang kini telah telah memberikan banyak bukti untuk Pembangunan di Kabupaten Murung Raya, kata Sukerman.

(Sukir)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar