Mayat Mr X Ditemukan Di Kali Item Jakarta



Jakarta | Elindonews.my.id

 

Sesosok mayat laki-laki ditemukan pagi ini di aliran Kali Item, Jakarta Utara. Tepatnya berada di Stasiun Pintu Air Kampung Gusti, yang berlokasi di Jl. Pangeran Tubagus Angke, Kelurahan Pejagalan.


2 Unit mobil Jatanras Restro Jakarta Barat dikerahkan serta 1 mobil jenazah untuk mengevakuasi mayat tersebut. Hal ini membuat kemacetan pada arus lalu lintas karena proses evakuasi yang dilakukan. 



Penyidik dan tim forensik mengidentifikasi mayat tersebut merupakan laki-laki berumur 40-an tahun serta berkulit gelap.


Menurut keterangan warga sekitar di lokasi kejadian, mayat tersebut ditemukan oleh seorang ibu rumah tangga yang kebetulan sedang lewat di jalan pinggir Kali Item. Ia melihat sosok mayat tersebut tersangkut di pembatas sampah di aliran kali searah Pintu Air Kampung Gusti.


Setelah melapor kepada pihak berwenang banyak warga sekitar datang untuk melihat lokasi kejadian tersebut. Ditambah akses jalan yang sempit di lokasi kejadian membuat lokasi menjadi padat dan dipenuhi keramaian.


Polisi membatasi akses warga yang ingin melihat lokasi kejadian dari dekat sehingga proses evakuasi dapat dilakukan lebih seksama dan tidak terganggu.


Belum diketahui identitas mayat tersebut dikarenakan hanya ditemukan dengan pakaian lengkap tanpa identitas. Penyidik masih belum bisa memastikan asal hanyutnya mayat tersebut ke lokasi kejadian. Pelru dilakukan penyelidikan lebih lanjut lagi.

-Ridwan AP-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar