Donal Simanjuntak Umumkan Rahmad Hernaidi Sebagai Ketua Tim Relawan BerDoa



Binjai | Elindonews.my.id


Calon Walikota Binjai, Donal Anjar Simanjuntak mengungumkan Rahmad Hernaidi sebagai Ketua Tim Relawan BerDoa.


Hal ini disampaikan oleh Dokter Donal Anjar Simanjuntak, Calon Walikota Binjai kepada media (06/09).


 “Hari Jumat ini kami umumkan bahwa Bapak Rahmad Hernaidi kami daulat sebagai Ketua Tim Relawan Juang Binjai BerDoa (Bersama Donal dan Andri),” kata Dokter Donal Simanjuntak.


Menurutnya sosok Rahmad Hernaidi tepat menduduki posisi tersebut mengingat pengalaman dan jam terbangnya dalam dunia politik di Kota Binjai. “Pak Rahmad sudah diuji oleh waktu dan berpengalaman dalam kerja - kerja politik di Kota Binjai dan kami percaya bahwa Pak Rahmad Hernaidi dapat menyelesaikan tugasnya dengan memenangkan pasangan Binjai BerDoa pada Pilkada Binjai kali ini,” ujar Dokter Donal Spesialis Paru ini.


Saat dikonfirmasi Rahmad Hernaidi membenarkan hal tersebut. “Benar, kami telah diberikan tugas untuk memimpin jaringan relawan juang Binjai BerDoa, tugas akan kami jalankan dan tuntaskan, kami optimis Donal dan Andri dapat memenangkan Pilkada Binjai Tahun ini,” jawab Rahmad.


Sebelumnya Rahmad Hernaidi hadir pada saat Deklarasi Pasangan Dokter Donal Anjar Simanjuntak dan Muhammad Andri Alifisah, saat itu Rahmad Hernaidi didapuk memberikan nasehat politik kepada Dokter Donal dan Andri.

 (NanangS / REL).




Tidak ada komentar:

Posting Komentar