Camat Tanjung Merawa Berangkatkan Atlit Catur Ke PON XXI Sumut - Aceh



TanjungMerawa | Elindonews.my.id


Camat Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S.Sos resmi menutup Tournamen Catur 2024, dan berangkatkan juara I catur ke PON XXI Sumut - Aceh.


Tournamen catur se Kecamatan Tanjung Merawa, selain jalin silaturrahmi, adalah persiapan untuk bisa ikut pada PON ke XXI Sumut-Aceh.


Beberapa pecatur se Kecamatan Tanjung Merawa, turut meramaikan Cafe Abah Awak di Jalan Bandar Labuhan Desa Tanjung Merawa A Kecamatan Tanjung Merawa.


Hari ini, Kamis 5 September 2024 adalah acara penutupan sekaligus mengumumkan juara Tournament Catur piala Camat Kecamatan Tanjung Morawa.


Hadir pada acara itu : 

1. Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H Ibnu Hajar S.Sos

2. Atlet Catur PON 2024 Kecamatan Tanjung Morawa, Rudi Hartono

3. Para Peserta Lomba Catur Kecamatan Tanjung Morawa


Pada kesempatan itu, Camat Kecamatan Tanjung Morawa, H. Ibnu Hajar S.Sos mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta yang mengikuti Tournament Catur. Saya berharap melalui kegiatan Tournament Catur ini dapat menjadi nilai tambah serta menghasilkan bibit muda pemain catur muda di Kecamatan Tanjung Morawa, ucapnya.


Lebih lanjut Ibnu mengatakan, bahwa untuk membangun Kecamatan Tanjung Morawa ini, kita perlu bersinergi dan bekerja sama dengan bersatu, Insya Allah kita bisa membawa Kecamatan Tanjung Morawa menjadi lebih maju lagi.


Dilaksanakannya Tournament Catur ini sekaligus pelepasan Atlet PON XXI Tahun 2024 warga  Kecamatan Tanjung Morawa yang bernama Rudi Hartono yang akan melaksanakan perlombaan Catur nanti pada tanggal 10 September 2024 di Mickey Holiday Berastagi Kabupaten Tanah Karo, semoga saudara Rudi Hartono mendapatkan hasil yang baik pada PON XXI Tahun 2024 ini.


Sementara itu, atlet PON XXI Aceh Sumut 2024, Rudi Hartono, warga Kecamatan Tanjung Morawa mengucapkan terimakasih kepada Camat Kecamatan Tanjung Morawa yang sudah menyelenggarakan Tournament Catur Piala Camat Kecamatan Tanjung Morawa, saya ucapkan rasa syukur karna saya mendapatkan kepercayaan sebagai perwakilan Kecamatan Tanjung Morawa untuk mengikuti perlombaan Catur PON XXI Tahun 2024.


Saya berharap doa serta dukungan dari semua yang hadir disini untuk lancar mengikuti perlombaan nantinya yang akan di laksanakan pada tanggal 10 September 2024 di Mickey Holiday Berastagi Kabupaten Tanah Karo, kata Rudi.


Adapun nama nama Pemenang Perlombaan Tournament Catur Piala Camat Kecamatan Tanjung Morawa :

- Juara I atas nama Tuslam 

- Juara II atas nama Alfisyahrin

- Juara III atas nama Iwan Rizky Daulay 

- Juara IV atas nama Irwinsyah 

- Juara V atas nama Santosa

(Ricky Sitorus)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar