Pasangan Bacabup Freddy Situmorang Dan Andreas Simbolon Disambut Hangat Masyarakat Ambarita



Samosir | Elindonews.my.id


Dilihat dari begitu banyaknya kenderaan roda dua dan roda empat parkir  di kiri kanan jalan Raya Simanindo - Tomok menandakan masyarakat sangat antusias untuk mengikuti acara Energi Baru untuk Pengukuhan Guraklih di Aula Horis Jaya Futsal Kec .Simanindo Selasa,06/08/2024.


Pasangan calon Bupati Samosir "Energi Baru," Freddy Paulus Situmorang dan calon Wakil Bupati Andreas Bolivi Simbolon, telah mengukuhkan 2.500 penggerak pemilu untuk empat kecamatan di Kabupaten Samosir. 


Demikian juga pada hari Selasa, 06/08/2024, di Horis Jaya Futsal, Kecamatan Simanindo, telah dikukuhkan sebanyak 900 guraklih dan ini jumlah terbesar dibandingkan tiga kecamatan lainnya : Nainggolan, Palipi, dan Sianjurmulamula.


Satu guraklih diharapkan menggerakkan 15 orang pemilih, maka guraklih Kecamatan Simanindo akan menggerakkan 12.000 pemilih. Secara total, 37.000 pemilih di empat kecamatan diperkirakan mendukung Freddy dan Andreas pada pilkada 27 November 2024  mendatang.


Mangoloi Sinaga, konsultan politik Energi Baru, menyatakan bahwa mereka akan mengukuhkan guraklih di semua kecamatan Samosir dalam bulan ini. Tim guraklih Kecamatan Simanindo mayoritas adalah mantan pendukung Vandiko Gultom yang kini beralih ke Team Energi Baru Freddy Situmorang dan Andreas  Simbolon. 

( Nanang S ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar