Keturunan Op.Guru Tinatea Sinaga Berangkatkan Balon Bupati/wakil Bupati Samosir, Freddy Situmorang SH MH - Andreas Bolivi Simbolon SH



Samosir | Elindonews.my.id 


Bertempat di Huta Godang Sinaga uruk Sirait, Desa Sinaga uruk Pandiangan, Kec.Nainggolan, Kab.Samosir, Kamis. (1/8/24).


Digelar acara Doa bersama oleh Hula hula Keturunan Op.Guru Tinatea Sinaga dengan  keluarga besar Marga Situmorang oleh pihak Calon Bupati dan Wakil Bupati Samosir Freddi Paulus Situmorang SH.MH dan Wakilnya Andreas Bolivi Simbolon SH periode 2024 - 2029.


Acara ini diawali dengan kebaktian Rohani dipimpin oleh Pdt. Tongam Sihombing S.Th.M.Th. didampingi para majelis gereja HKBP Resort Sirait.


Pdt.Tongam Sihombing, S.Th.M.Th. menyampaikan rencana baik dan tulus ini, menjadi pelayan sebagai Balon Bupati dan Wakil Bupati Samosir 2024 - 2029 hendaklah andalkan Tuhan yang menyertaimu, demikian juga semua keturunan pomparan Op.Guru Tinatea Sinaga dan Team pemenangan  diwilayah ini.


Dalam kesempatan   ini salah satu tokoh  dari pomparan Op.Guru Tinatea Sinaga , Op.Samuel Sinaga berpesan agar Hela ataupun bere kami sebagai calon bupati/wakil bupati Samosir berjuanglah  dengan sungguh sungguh dan tetap andalkan Tuhan semua rencanamu akan terwujud, pintanya.


Sebelum dilanjutkan acara santab siang , diawali dengan acara adat oleh Para penatua diantaranya St.Dahlan Sinaga memberi pesan dukungan dan semangat serta Doa restu pemberangkatan yang ditandai dengan pemberian ikan Mas dan cendera mata berupa ulos dari hula hula atau Tulang Sinaga  sebagai bentuk kehangatan, ucapan syukur  penuh suka cita agar segala rencana Freddi Paulus Situmorang, SH.MH didampingi isteri Verisa Margaret Boru Sinaga , SE.


Dan cawabup Andreas Bolivi Simbolon , SH.dengan isteri boru Manurung semua rencana direstui dan terberkati oleh Tuhan.


Acara ini dihadiri oleh orangtua/Ibu Balon Bupati Samosir Boru Siregar, dan juga Bapak Sinaga dan Ibu Mertua serta kedua belah pihak keluarga diantarnya Marganda Sinaga, Sarimonang Sinaga, tuan rumah St.Carles Sinaga.


Hadir juga ketua Tim Pemenangan Kabupaten Jony Naibaho, Jautir Simbolon yang juga Bapak Tua dari balon wakil Bupati, Kawan Situmorang, Gilbert Situmorang ( anggota DPRD terpilih ) dari Dapil II Samosir .

( Nanang S  ).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar