Ariston Tua Sidauruk Bacalon Wakil Bupati Samosir Mohon Dukungan Doa Raja Sitempang



Samosir | Elindonews.my.id


Raja jolo Sitempang ( pultak Pagar ) Hatoguan Sitanggang mengatakan wajar ketika Ariston Tua Sidauruk datang dan memohon doa ke Punguan Raja Sitempang sebab dia bagian dari Raja Sitempang.


Hal itu disampaikan di acara Punguan raja Sitempang di hariara III Pangururan samosir, Minggu (04/08/2024 ).


Wajar saja jika Ariston Tua Sidauruk mohon doa restu dari semua keturunan raja Sitempang dan semua saya undang untuk tatap muka saling kenal dan mendoakan hari ini dalam apa rencana Ariston Tua Sidauruk, jelas Hatoguan.


Hatoguan menegaskan , lagi yang tidak wajar itu ketika ada seseorang dari keturunan Raja Sitempang mohon didoakan lantas ditolak , nah itu salah dan menjadi dosa kita semua. Sebab kita semua keturunan Raja Sitempang hanya sebatas mendoakan.


Selanjutnya merekalah yang berusaha supaya dipinang jadi bacalon wakil bupati Samosir dalam pilkada Nopember tahun 2024 nanti. 


Dalam perhelatan Pilkada di kab. Samosir kita semua dari keturunan Raja Sitempang dengan tegas menyatakan sikap harus ikut menjadi kandidat bacalon wakil mendampingi bacalon Bupati Vandiko T. Gultom. Untuk dapat dipinang menjadi bacalon Wakil , pastilah  yang mau bekerja dan berbuat menjalin komunikasi kepada semua masyarakat Tampa batas, tegas Hatoguan.


Ariston Tua Sidauruk menyampaikan maksud dan tujuan atas kedatangannya ke acara Punguan Raja  Sitempang.


Sebagai profil Ariston Tua Sidauruk memiliki istri br. Sinaga dan 4 orang anak, satu perempuan tiga anak, kelahiran Simanindo dan di tahun 80 an merantau ke pulau Jawa dan menetap tinggal di Tegal Jawa tengah. Pengurus Punguan Raja Sidauruk Jawa tengah dan sebagai bendahara pada Sidauruk Sedunia, Ikut juga aktif mengikuti lembaga formal di Ikadin sebagai wakil ketua umum Ikadin Jawa tengah dan sekarang usaha bergerak di bidang properti.


Ariston harapkan dukungan dan doa semua keturunan Raja Sitempang atas keinginan masuk mengikuti perhelatan politik di Samosir untuk tahun 2024. Didalam rencana Ariston telah mengikuti pendaftaran bacalon wakil untuk mendampingi bacalon Bupati Vandiko T. Gultom dan sudah bertemu dan menyampaikan niat dan rencana saya yang telah siap mendampingi beliau, ucapnya .


Pertemuan kali ini sangat saya syukuri dapat bertemu semua tokoh Raja Sitempang terlebih Raja Jolo yang waktunya agak sulit ditemui. 


Ke depan saya rencanakan ada pertemuan Akbar tinggal meniti hari yang tepat pak Bupati Vandiko T. Gultom dapat hadir, jelas Ariston.


Sehubungan Dengan semua ini saya siap menerima kritik dan siap maju untuk memperoleh keberhasilan. Mari kita bersatu dengan tujuan yang sama meraih kemenangan, tutup Ariston.


Pada kegiatan ini nampak hadir Anggota DPRD Samosir Haposan Sidauruk dan Ketua Sidauruk se Indonesia Pintor Dapot Sidauruk.


Selanjutnya Pintor Sidauruk menyatakan akan tetap mendampingi Ariston Tua Sidauruk dalam tujuan dan rencana sampai selesai perhelatan pesta demokrasi ini, tandasnya. ( Nanang S ).


Tidak ada komentar:

Posting Komentar