Bekasi Harapkan Dani Ramdan Pemimpin Yang Mampu Membawa Perubahan Positip

Bekasi Harapkan Pasti Dani Ramdan Pemimpin Yang Mampu Membawa Perubahan Positip



Bekasi | Elindonews.my.id


Seiring pergantian Kepala daetah yang akan datang, masyarakat berharap agar dapat terjadi perubahan positif dan berdampak langsung pada kehidupan sehari-hari khususnya Masyarakat Kab,Bekasi.


Harapan ini disampaikan langsung Masyarakat kepada Komunitas Pendukung Dani Ramdan (KOPDAR) di sela-sela rapat Konsilidasi Pengurus Pemenangan Calon Bupati Dr. Dani Ramdan 2024-2029.


Rapat dihadiri berbagai tokoh masyarakat dan tokoh Agama, Ustadz Amir M,Palen, Efendy Pulungan, AgusPurwanto, Topik hidayat, Syamsul Kamal, Hery LE,Gunawan, Didin, Dian rahman BatuBara dan lainnya.



Berbagai harapan masyarakat tercermin dalam aspirasi untuk melihat transformasi yang lebih baik dalam berbagai bidang terhadap pemerintah yang akan datang.


Tranparansi dan Akuntabilitas masyarakat berharap Pemimpin yang baru akan lebih terbuka dan transparan dalam menjalankan tugasnya.


Hal tersebut disampaikan Pendukung Dr. Dani Ramdan M,T agar Dr,Dani Ramdan dapat terpilih lagi menjadi Bupati Kab. Bekasi 2024-2029 nanti.


Insya Allah, Dr. Dani Ramdan MT dapat memberikan dampak atau perubahan ekonomi, Pembangunan infrastruktur yang positif pada aspek sosial dan pembangunan manusia, seperti Pembangunan Sekolah, rumah sakit dan fasilitas publik lainnya. Berkontribusi terhadap peningkatan kualitas hidup masyarakat. agar akses yang lebih baik terhadap pendidikan, lapangan kerja dan pelayanan kesehatan agar menciptakan fondasi yang lebih kokoh dalam pembangunan manusia.


Dengan demikian pembangunan infrastruktur yang ada di Kab, Bekasi dibawah kepemimpinan Dr. H,Dani Ramdan M,T. bukan hanya sekedar pembangunan fisik tetapi juga merupakan investasi strategis dalam pertumbuhan ekonomi dan kesejahterahan masyarakat Kab. Bekasi serta pemantapan Infrastruktur sebagai pijakan kuat bagi Prov Jawa Barat untuk melangkah ke arah masa depan yang lebih Makmur dan berkelanjutan.

(Fen)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar